5 November 2010

Selamat Menunaikan Ibadah Haji, Semoga Menjadi Haji Mabrur

Rombongan calon jemaah haji Kota Tangerang 2010 yang tergabung dalam dua kelompok terbang (kloter), yakni kloter 41 dan kloter 42 resmi diberangkatkan dari Masjid Raya Al-Adzhom Tangerang, Jum’at (5/11). Para calhaj ini diberangkatkan dengan bus yang akan menuju Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta.

Pelepasan jemaah haji kloter terakhir dari Kota Tangerang ini dilakukan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Pemerintah Kota Tangerang Ghozali Barmawi didampingi oleh H. Zaenal Arifin dan H. Mudini dari Kantor Kementerian Agama Kota Tangerang.

Tak ketinggalan, ribuan anggota keluarga yang datang untung melepas calon jemaah haji ke tanah suci. Tangis haru anggota keluarga yang mengantar pun mewarnai pelepasa calhaj kali ini. Bahkan, sebelum berangkat banyak pula calhaj yang berfoto bersama keluarga.

Kloter 41 dan 42 merupakan kloter terakhir bagi calon jemaah haji Kota Tangerang. Kloter pertama yakni kloter 1 tingkat provinsi Banten atau kloter 4 tingkat nasional sendiri telah diberangkatkan dari Masjid Raya Al-Adzhom pada 13 Oktober lalu dan dilepas langsung oleh Walikota Kota Tangerang Wahidin Halim dan Wakil Walikota H. Arief R. Wismansyah.

“Total calhaj Kota Tangerang 2010 sebanyak 2.212 orang dan terbagi dalam enam kloter. Hari ini merupakan pelepasan dua kloter terakhir,” ujar H. Zaenal Arifin. Selama di tanah suci, calhaj dihimbau untuk tetap menjaga kondisi fisik dan stamina tetap fit agar dapat menyelesaikan semua tahapan haji dengan lancar. Selamat jalan calon jemaah haji Kota Tangerang. Semoga pulang menjadi haji mabrur.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger