1 November 2010

Hj. Heni Gunawan - Dengan Pengajian, Eratkan Persaudaraan

Kesenangannya dalam berkumpul terlihat jelas dalam giatnya pemilik nama Heni Gunawan ini dalam mengurus Majelis Taklim As-Syukuriah, di Giri Loka 2, BSD, Tangerang Selatan.

Ibu hajah ini mengaku sangat senang bila dapat berkumpul dengan teman, kerabat serta tetangga dengan kemasan kegiatan pengajian dan arisan yang rutin dilaksanakan setiap bulan di mushola miliknya.
Mantan Pramugari Garuda Indonesia selama 22 tahun ini juga mengaku ingin tetap belajar dan terus belajar dalam bidang keagamaan. Karena, dengan begitu dirinya dapat memperdalam pelajaran agama bersama teman, kerabat maupun tetangga dengan memanggil ustadjah untuk memberikan wawasan keagamaan di majelis taklim tersebut.
“Saya ingin memfokuskan diri di majelis taklim. Selain mendapatkan wawasan agama, saya juga dapat mempererat persaudaraan kepada sesama anggota majelis,” katanya.

Ketua Majelis Taklim Ass-Syukuriah ini juga tak lupa mengimbau kepada anggota lainnya untuk peduli terhadap sesama. Karena, dengan peduli dan ikhlas, Allah SWT yang akan memberikan ganjaran yang setimpal.

Ibu satu putri ini juga menambahkan, tidak hanya sekedar mengimbau kepada para anggota, belum lama ini MT As-Syukuriah telah melakukan beberapa kali aksi sosial dengan mengunjungi yayasan yatim dan warga yang tidak mampu, yang lokasinya di perkampungan sekitar BSD.

“Yang utama niat yang ikhlas dulu, barulah kepedulian terhadap sesama itu mendapatkan hasil yang setimpal dari tuhan,” paparnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger