2 Desember 2010

Syukuran Setahun MT Ass Syukuriah

Pengajian Majelis Ta’lim Ass Syukuriah mengadakan syukuran dalam rangka memperingati satu tahun terbentuknya pengajian pimpinan Hj. Heni Gunawan di Majelis Ta’lim Ass Syukuriah, Giri Loka 2 BSD, Senin (22/11).

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB ini, berlangsung sederhana. Sebanyak empat puluh anggota pengajian MT Ass Syukuriah mengikuti acara yang di isi dengan ceramah agama yang dipimpin Ustadz Budi dan ditutup dengan doa bersama. Pimpinan Pengajian Ass Syukuriah, Hj. Heni Gunawan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur atas hari jadi pengajian Ass Syukuriah yang pertama.

Acara ini sekaligus dijadikan sebagai momen untuk menambah hubungan silahturahmi antar anggota. Ke depannya, Ass Syukuriah mempunyai program untuk lebih menjangkau masyarakat khususnya di daerah perumahan. Tidak hanya di perumahan, pengajian ini terbuka juga untuk umum. Semakin bertambah usia diharapkan pula pengajian ini bertambah anggotanya.

“Kami terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung. Kami juga berharap dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat lain. Semoga pengajian ini semakin berkembang dan dapat melakukan banyak kegiatan di masa-masa yang akan datang,” kata Heni.

Selain fokus pada kegiatan keagamaan, pengajian ini juga aktif pada aksi sosial. Pada momen tertentu, anggota pengajian kerap mengadakan kegiatan sosial, baik yang dikemas dalam bentuk bakti sosial ataupun pemberian sumbangan kepada masyarakat yang membutuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger