2 Oktober 2010

Halal Bilhalal, Pembukaan Pengajian Sumatera BSD

Setelah sempat vakum selama libur Ramadhan dan Idul Fitri, kelompok Pengajian Sumatera wilayah BSD City sekitarnya, kembali aktif. Pem¬bukaan kegiatan pengajian Sumatera ditandai dengan diadakannya acara halal bilhalal antar sesama anggota Pengajian Sumatera di Black Water Cafe Bidex BSD City (2/10).

Tak hanya bermaaf-maafan dan bersilahturahmi, kegiatan ini juga diiisi dengan siraman rohani dan aneka perlombaan, salah satunya lomba busana muslim.
Sebanyak lebih dari 30 anggota Pengajian Sumatera hadir dalam kegiatan ini. Kelompok pengajian ini sebenarnya telah terbentuk cukup lama. Namun kegiatannya sempat terhenti, dan kini baru diaktifkan kembali. Anggota pengajian rutin menggelar beragam kegiatan seperti pengajian rutin yang digelar setiap minggu.

“Pengajian Sumatera dibuka untuk umum, khu¬susnya warga BSD City dan sekitarnya yang berasal dari daerah Sumatera. tujuan dibentukya pengajian ini adalah untuk mempererat tali silahturahmi dan menjaga hu¬bung¬an¬ agar lebih erat lagi,” tutur Hj. Mia Harry Saragih, Ketua Pengajian Sumatera.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger